Senin, 22 Juni 2009

Aku bangga jadi anak-anak TK Madinah

Aku punya nama Hanim..katanya kepanjangan dari nama ibu dan ayahku; yaitu Hanik dan Imron...jadilah namaku. aku murid pertama TK Madinah..seneng deh aku sekolah di TK itu. walaupun pada saat itu aku menempati gedung di Aula Langgar Nurul Huda, namun aku bisa belajar juga dengan baik. berkat kecakapan para guru-guru TK saat itu. nah sekarang aku sekolah di MIN Malang 2 duduk di kelas 4 mau naik kelas 5..doakan sukses yaa...teman2, aku dapat sekolah di MIN itu karena lulusan TK Madinah...wah hebatkan TK Madinah. lulusannya banyak diterima disekolah favorit..terimakasih TK Madinah..............

Nah yang ada difoto itu tinggal aku yang belum ditulisNamaku Syafril Alfalah biasa dipanggil Aril..tapi bukan arilaso lhoo. setahun yang lalu aku lulus TK Madinah. rasanya masih teringat terus aku ketika di TK ini. sekarang aku kelas 1 di MIN Malang 2. doakan naik kekelas 2 yaa..kenangannku di TK ini banyak..diantaranya aku dapat belajar membaca, meulis, berhitung, solat, wudlu, mengaji dan lain2. utamanya aku di asuh oleh ibuku sendiri yang juga waktu itu menjadi guru TK,,namanya tidak asing lagi yaitu ibu Umi Hanik. aku bangga jadi anak TK Madinah karena pendidikannya sangat baik,,memadukan antara ilmu agama dan ilmu umum..terimakasih ya TK Madinah,,semoga lebih maju lagi..dan ayo siapa yang mau bergabung menjadi anak TK Madinah ...buruannn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar